Skill untuk Bermain Abaddon Dota 2

abaddon dota 2

Skill untuk Bermain Abaddon Dota 2

Dota 2 memang menjadi game yang banyak diminati dengan pelengkap berbagai macam hero. Salah satunya adalah hero Abaddon Dota 2 yang hadir dengan beragam skill menarik untuk melawan musuh. Hero ini termasuk dalam kategori hero support atau offlane.

Abaddon menjadi hero yang banyak dipakai karena punya banyak kelebihan. Diantaranya punya fasilitas Tanky, mampu memberikan sustainability kepada dirinya sendiri maupun tim dan seterusnya. Hero ini pun nyatanya juga ada kelemahan seperti tidak mobile dan lainnya.

Skill yang Dipunya Abaddon Dota 2

Seperti yang tadi disinggung sekilas bahwa hero dari game Dota 2 ini punya banyak skill. Skill tersebut Anda bisa manfaatkan semaksimal mungkin guna mengalahkan musuh. Apa saja sih skill yang dipunya tersebut? Berikut penjelasannya:

1. Mist Coil

Salah satu skill menarik yang dimiliki oleh Abaddon Dota 2 Build yakni bernama Mist Coil. Dengan menggunakan skill ini, hero Abaddon mampu memberikan damage pada musuh dan hal kepada kawan-kawannya.

Bahkan heal maupun damage yang diberikan Abaddon pakai skill ini tidak main-main loh. Angkanya mencapai 250 HP. Anda perlu tahu bahwa seperlima atau seperempat dari HP hero tersebut masuk early sampai dengan mid game.

Agar HP yang dipunya pemain tidak berkurang ketika menggunakan skill Mist Coil ini. Anda bisa pakai skill bernama Aphotic Shield sebelum pakai jenis skill ini.

2. Curse of Avernus

Abaddon Dota 2 Counter juga dilengkapi dengan skill kuat bernama Curse of Avernus. Sejumlah pemain menganggap bahwa skill satu ini punya kemiripan dengan skill Dagger Spectre. Dengan kemampuan ini, saat hero Abaddon memukul musuh.

Maka nantinya akan memperoleh efek Curse of Avernus ini. Yang mana efek ini mampu membuat kecepatan pindah musuh jadi berkurang. Begitu juga dengan kemampuan musuh attack speed musuh pun juga berkurang. Sedangkan pemain justru akan dapat sebaliknya.

3. Aphotic Shield

Bisa dibilang bahwa ini merupakan kemampuan protektif yang dipunya oleh hero Abaddon Dota 2 Guide. Dengan punya skill ini bisa membuat hero dan tim yang dipakai terhindar dari damage lebih kurang selama 15 detik.

Sedangkan jika dilihat dari ukurannya, damage yang mampu diserap oleh skill ini lebih kurang sekitar 200 damage. Nah, ketika besaran damage melebihi kapasitas tersebut. Maka skill inipun akan pecah dan menyebarkan damage ke sekitar.

4. Borrowed Time

Abaddon Dota 2 Reddit menjadi salah satu hero dalam Game Dota 2 yang punya nyawa tambahan saat sekarat. Kemampuan ini memungkinkan hero Abaddon mengubah image menjadi heal dalam beberapa waktu saja. Skill ini pun bisa berubah jadi skill area.

Penyebabnya tidak lain yaitu karena Aghanim Scepter. Sehingga teman satu timnya yang masih dalam area jarak 900 range akan memperoleh reduksi damage hingga 50 persen. Nah setengah dari damage tersebut akan berubah jadi HP bagi hero Abaddon.

5. Solar Crest

Dengan mempunyai Solar Crest ini menjadikan Abaddon Dota 2 Dotabuff sebagai hero yang tidak mudah dibunuh oleh musuh. Sebab hero Abaddon telah melakukan revolusi dari hero carry serta support. Yang kemudian berubah jadi hero offlane yang cukup menakutkan.

Anda pun bisa mencoba kemampuan hero ini dengan maksimal untuk keluar jadi juara. Di awal pertandingan, hero Abaddon ini mampu melakukan harass ketika sedang berhadapan dengan musuh tipe melee.

Penutup

Itu tadi informasi terkait hero Abaddon Dota 2 yang banyak dipakai karena punya berbagai macam skill. Memanfaatkan berbagai macam kemampuan tersebut untuk membantu hero memang dalam melawan musuh.

Sully Tyson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *